photo 12362636_804029289701157_1866064914_n logo 2_zps7zc91blq.jpg

06 Mei 2015

ELIF DIZISI



Assalamualaikum~ Kali ini akan memposting tentang sebuah drama Turki yang lagi hits di tanah air (ga hanya drama Korea aja donk yang bisa hits), tayang setiap hari Senin-Jumat di SCTV jam 12.30 WIB – 14.30 WIB dan kalau yang punya tipi lagi baik kadang bisa ditayangkan tanpa jeda iklan dan pernah hingga durasi 3,5 jam ! Wkwkwk spesial banget. Sudah tau judulnya ? Yaps ELIF !

Kenapa spesial ? Tentu saja karena banyak yang melihat drama Elif ini. Hmm menurut pengamatan saya, drama ini memiliki alur cerita yang notabene sudah biasa kita lihat di sinetron Indonesia pada umumnya. Namun, tentu saja perbedaan itu terlihat ketika melihat penyajian drama Elif. Pemeran yang tentu sangat cantik dan tampan, latar belakang Turki yang sangat indah, hingga akting pemain yang sangat menjiwai.

Elif (İsabella Damla Güvenilir), seorang gadis kecil manis yang tinggal bersama ibu bernama Melek (Selin Sezgin), Veysel (Hasan Ballıktaş) ayah tiri, Murat (Batuhan Soncul) kakak laki-laki tiri, dan Zeynep (Gülçin Tunçok) kakak perempuan tiri. Ibunya sudah berpisah dengan ayah kandungnya, Kenan (Altuğ Seçkiner) sejak Elif masih berada dalam kandungan. Tuan Kenan adalah pria kaya raya yang sekarang sudah memiliki istri lagi bernama Arzu (Cemre Melis Çınar) dan seorang anak perempuan bernama Tuğçe (Zeynep Öğren), mereka berdua sama sekali tidak menyukai kehadiran Elif. Kejadian seru dalam drama ini bermula dari. . .
bibi Ayşe (Ozanay Alpkan)-salah satu orang yang bekerja dirumah Tuan Kenan yang sudah dianggap saudara sendiri-membawa Elif ke dalam rumah tersebut karena alasan ibu Elif sedang sakit dan dia tidak ada yang merawat. Padahal sebenarnya yang terjadi ialah Elif disembunyikan dari ayah tirinya agar tidak dijual kepada orang karena ayah tirinya berhutang sangat banyak. Tuan Kenan tinggal di rumah Ibunya Aliye (Aysun Güven) bersama seorang adik lelaki Selim (Emre Kıvılcım) dan adik perempuan İpek (Gülfer Sarıgül). Note: pemeran Ipek diganti di tengah episode.

Selama berada di rumah Tuan Kenan (yang sebenarnya ayah kandungnya sendiri), Elif dirawat bibi Ayse yang sangat sayang padanya. Begitu pula dengan dua orang pekerja disana, bibi Şerife (Taliha Sonağ) dan paman Hüsnü (Tevfik Yapıcı) juga menyayangi Elif karena dia anak yang baik tidak seperti Tugce yang sangat nakal dan manja. Namun ada seorang pekerja lagi bernama Gonca (Dilara Yüzer) yang membenci Elif karena dia berpihak pada Nyonya Arzu. Elif selalu di jadikan bahan kenakalan Tugce dan akhirnya dimarahi Nyonya Arzu. 

Cerita drama Elif semakin seru dikala Nyonya Arzu akhirnya mengetahui bahwa Elif adalah anak kandung suaminya, Kenan. Dia berusaha menyingkirkan Elif dan menghalangi segala upaya agar Kenan tetap tidak tahu bahwa Elif anak kandungnya. Hingga suatu hari saat berlibur bersama, Elif dia dorong hingga masuk ke jurang. Wuuuiih semakin penasaran kan dengan lanjutan cerita drama ini ? Sayapun begitu. Apakah Elif dan Kenan akan saling tahu bahwa mereka ayah dan anak kandung ? Bagaimana dengan Melek, apakah akan bahagia bersama Elif tanpa gangguan Veysel ? Bagaimana kelanjutan kisah cinta lucu dan romantis Zaynep dengan Selim ? Kemudian siapakah Melih (İlker Gürsoy), seseorang yang muncul di kehidupan keluarga Kenan yang berhubungan dengan masa lalu mereka.

Semakin penasaran ?

Kalau kalian ingin cepat lihat lanjutan drama selain di tv, silahkan kunjungi youtube resmi ELIF. Tentu saja masih dengan bahasa aslinya (ini yang membuat saya menunggu lanjutan di tv saja pake bahasa Indonesia :p). Tapi kalau penasaran bangeeettt ya akhirnya lihat pakai bahasa asli meski ga ngerti =)) Semoga saja ada yang berbaik hati membuat translate HEHEHEHE.

Baiklah segitu saja spoiler dari drama ELIF.
Ini dia para pemerannya :



ELIF


(İsabella Damla Güvenilir)



Melek


(Selin Sezgin)




Kenan 

(Altuğ Seçkiner)
Altuğ Seçkiner instagram



Arzu
(Cemre Melis Çınar)


Veysel
(Hasan Ballıktaş)

Murat 
(Batuhan Soncul)
Gantengnyaaaa :*

Zeynep 
(Gülçin Tunçok)

Ayse 
versi berjilbab di drama Elif

versi aslinya. sumpah saya kaget wkwkkwk :v
 (Ozanay Alpkan)


Selim
(Emre Kıvılcım)
super ganteeeeeeng :*

Ipek
(Gülfer Sarıgül)

Aliye 
(Aysun Güven)

Tugce 
(Zeynep Öğren)

Gonca


(Dilara Yüzer) 



Husnu
(Tevfik Yapıcı)


Serife
(Taliha Sonağ)


Melih
(İlker Gürsoy)
İlker Gürsoy instagram



Kalau akur gini kan senang lihatnyaaaa hihihi. Semoga di akhir cerita akan seperti ini ^^










IY

8 comments:

  1. sama saya juga pengemar elif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir setiap hari saya menonton drama Elif , memang sangat bagus jalan ceritanya

      Hapus
    2. Terima kasih sudah mampir sesama para penggemar Elif :) pemain dan ceritanya sangat menarik..season 1 sudah tamat, ga sabar untuk lanjutan season 2 nya ^^

      Hapus
  2. Setiap hari aku menonton drama elif sangat seru ceritanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuu, meski sekarang mulai muncul drama Turki lain tapi Elif tetap dihati hihi. Terimakasih sudah mampir :)

      Hapus
  3. Btw asal usul keluarga melek itu gmn sih yg katanya ortu melek dibunuh sama keluarga kaya itu? hehe

    BalasHapus

 
Icha Yusnafiza Blogger Template by Ipietoon Blogger Template