photo 12362636_804029289701157_1866064914_n logo 2_zps7zc91blq.jpg

11 November 2010

NEW FRIENDS NEW DAY

Udah setahun ini aku merasakan apa yang namanya menjadi mahasiswa. Yeah, dari anak SMA yang cupu dan sekarang masih cupu berubah menjadi sosok anak kuliah yang mulai ga cupu *apadeh*

Yang jelas dalam menjalani kuliah yang agak ga aku suka ini, ada teman-teman yang selalu ada untukku. Mereka empat teman baik dan sahabat dekatku. Tentu ada banyak perbedaan antara teman sewaktu SMA dan mereka sekarang.

Awal mula kenal, kita ga sengaja buat kenal dan akhirnya bisa klop satu sama lain. Sedikit cerita dan flashback *cielah* , sewaktu maba dan sewaktu ospek, aku sempat tersesat di kelas B, padahal aku seharusnya di kelas A-yang sekarang ini- bersama mereka. Saat masih tersesat di kelas B, aku ga punya teman yang cocok denganku. Ada sih beberapa yang udah mulai kenalan.. Namun tetep aja beda dan..rasanya ga nyaman banget sama itu orang.

Dan ternyata saat itu ternyata absen yang ada namaku ada di absen kelas A dan aku ga menyadarinya *stupid* -_- Langsung aja di hari ketiga ospek aku hijrah ke kelas A. Wow lagi-lagi sama sekali ga ada yang kukenal ! Huaah jadi bener-bener cupu deh waktu itu. Tapi ga selang lama, ada yang kenalan, kenalan, dan kenalan hingga akhirnya aku terlebih dahulu kenal dengan Rima. Wait ! Si Rima cuma kenalan, salaman doank "hai, aku Rima" wkwkwkwkwk habis itu kita sempet pisah dan lupa lagi deh kalau sempet kenalan.

Yang kedua aku kenal dengan Ama. "Hallo, namanya siapa ? Aku Ama" .. Waaaah dapet teman lagi ! Di pikiranku aku melihat,, "ni orang lembut banget ya ? hmmm putih lagi. aduh" hahahahahahaha
sumpah itu yang pertama kali muncuuuul di benakku. Btw setelah perkenalan, aku juga ga begitu langsung akrab sama Ama. Tapi setelah dia sempet nanyain nomor hapeku, hubungan kita masih terjalin harmonis. Walah !

Hari keempat dan yang berarti hari terakhir ospek, aku bertemu dan kenalan sama Ria dan Tina. Dengan mereka berdua aku langsung aja dekat dan merasa cocok. Hohohohoho .. Ga sampai waktu lama kita langsung mengenal satu sama lain. Kita berempat waktu itu saling lebih dekat setelah ngisi KRS bersama-sama di sebuah warung internet alias w a r n e t.Dengan adanya kejadian warnet itu, kita berempat semakin akrab. Lambat laun aku mulai maen ke kost mereka.

Ama orang Kudus
Tina orang Tegal
Ria orang Purwodadi
Rima orang Kudus

Ama dan Rima yang ternyata sama-sama dari Kudus, saling mengenal karena sama asal rumah mereka. Rima juga kost di dekat kost Ama (yang lamaaa ) jadi mereka sering ke kampus bareng -> jalan kaki -_-v


Dengan kenalnya Ama dengan Rima, akhirnya Rima juga dekat dengan kita-kita. Wooow jadilah kita power rangers karena berlima ! Kita selalu bersama kalau kuliah dan di kampus. Semua mata kuliah yang diambil juga selalu sama *kecuali yang coumlod2 itu yang lebih* wkwk

See ?
Kita kompak dan bukan berarti kita nge-genk. Kita berlima sahabat dekat yang saling ada untuk membantu sama lain.

Hmmm... this is it,  sedikit profil keempat sahabat terdekatku. Kali aja ada yang nyantol.

Ama

Baik, lembut selembut so klin, tidak sombong, juga pinter

Tina

Anaknya kecil, mungil, tengil, suka ngupil *gak ding*
Tulisannya gede-gede jadi memudahkanku untuk melihat jawabannya saat ujian aliaaaaas. . .pikir sendiri.

Ria

Sosoknya dewasa karena dia emang lebih tua dari kita-kita ^^v
Setelah lama-lama kemudian, kita-kita manggil dia dengan embel-embel "mbak" hoho

Rima

Cantik, baik, menarik, tidak sombong pula, pintar, suka menolong dan tabah, suka hangout, banyak yang suka, suka menabung, suka suka gue lah nulisnya.

Itulah keempat teman baikku dan teman baruku.

friendship till the end
we always have to be together

Kita akan terus kompak menjalin pershabatan. Jangan karena suatu hal sepele persahabatan kita sampai putus. Ditengah kegalauanku kenapa aku kuliah di Unnes, kalian selalu yang memberiku "positive thinking" sehingga aku berusaha ikhlas kuliah disini. Aku ga yakin jika tanpa kalian aku bisa bertahan di Unnes. Karena jujur, aku ga suka kuliah disini. Maafkan aku teman... Namun memang seperti itulah... Karena kalian aku disini. Karena takdir juga sih.

Kita masuk universitas ini bersama... Aku harap kita berlima bisa lulus bersama... Aku ga tahu apakah ini bisa... Andaikata bisa, pasti akan menjadi moment terindah saat kita berfoto bersama mengenakan toga...


IY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Icha Yusnafiza Blogger Template by Ipietoon Blogger Template