photo 12362636_804029289701157_1866064914_n logo 2_zps7zc91blq.jpg

10 Agustus 2009

impianku jadi impiannya. . .

Impian. . .pasti semua orang mempunyainya. Begitu pula denganku. Aku suka sekali bermimpi, memeluk mimpi-mimpiku dengan segala asa apakah mimpi itu akan menjadi kenyataan. ANEH memang. Mimpi itu hanyalah bunga tidur. Satu banding seperjuta dari mimpi itu menjadi kenyataan.

Akulah sang pemimpi. Mengkhayalkan sesuatu yang belum terjadi dalam kehidupan nyataku, seolah aku hidup dalam dunia khayalku. Di manapun, kapanpun, saat apapun khayalanku selalu muncul.


Ya. . .begitulah aku. Semua yang aku bayangkan, yang aku khayalkan. . .terkadang menjadi KENYATAAN ! Senang? Tentu aja! Tunguu, semua yang aku khayalkan, tentu aja di dalamnya ada AKUnya. Tapi. . .kenapa? Kenapa yang menjadi kenyataan itu BUKAN AKU yang mengalaminya! Tetapi kejadiannya hampir sama persis dengan apa yang aku bayangkan. Kenapa bukan aku?

Memang sih,,terkadang ada juga kejadian nyata yang hampir mirip dengan khayalanku. Aku aneh ya? Hmm. . .
Namun lagi lagi,, bukan kejadian yang ingin ku harapkan :(

Aku nggak tahu. . .seolah terkadang aku merasa seperti. . .aneh.



IY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Icha Yusnafiza Blogger Template by Ipietoon Blogger Template