photo 12362636_804029289701157_1866064914_n logo 2_zps7zc91blq.jpg

27 Agustus 2009

Senior High School

Hmm, setelah hampir 3 bulan atau 2 bulan ya? aku pisah ma temen-temen terbaikku di SMA. Suka dan duka tentu kita alami bersama. Setahun (kelas satu SMA) kulalui dengan berbagai pengalaman. Pertama kali masuk SMA, mengenakan seragam abu-abu putih yang pastinya menjadi keinginan semua orang.

Kenalan. . .
hhehe,, sempet bingung juga waktu di tempatkan di kelas X.2 . Ga ada yang aku kenal ! Ahhahaha. . .Untungnya ada satu temanku yang dulu waktu SD cukup dekat ( mbak Yanna ^_^ ) yang akhirnya jadi teman sebangkuku !

Buat Mading. . .mandi glitter !
jadi keinget aksi gila-gilaan dulu =)
lomba mading antar kelas ! ga dapet juara sih, tapi seru banget pas lagi buat !
mading jadi, narsis beraksi, hhaha

^_^



sapa yg mandi glitter?? ahhaha

Terima raport semester akhir. . .(penentuan jurusan)
hwaaaa. . .mendebarkan!! aku dulunya pengen masuk IPA. Padahal sih aku bego banget soal itung-itungan !! hhaha =D . Ga tau kenapa koq semuanya bangga banget masuk IPA. Semuanya nganggap klo di ipa pasti orangnya pinter. GA MESTI . Karna gengsi juga kadang menjadi sebabnya ! Ahh bodo ahh!! EGP !!
Yang jelas aku masuk IPS =) . Tapi waktu itu nangis. . .lhoh?? Bukan karena masuk IPSnya, itu ga masalah. Aku seneng masuk IPS. Cocok ^_^b . Aku suka baca dan menulis tentunya =) . Yang aku kurang seneng waktu itu teman2 dekatku pada masuk di IPA. . .cuma beberapa teman dekatku yang di IPS. Itupun belum tentu sekelas. . .

But. . .
Finally, teman itu selalu ada =) . Asal kita baik pasti cepat dapat ^_^


Hari pertama kelas XI ------ IPS 3
sumpah GA ADA YG KENAL lg !
eh ga ding. . .ada yang kenal, satu dua,,hah cuma 3 orang yang kenal dekat ! Huadduuuh. . .yang lain terasa asing bagiku ! Halah !
Satu hari, dua hari, satu minggu, satu bulan. . .jadi gila-gilaan (udah pada kenal) hhohohoo =D

TOURING ke Pantai SRAU



mo foto loncat kagak jadi =P

pose aneh, tapi koq q upload y?? =P

ICHA PHOTOGRAPH hhahaha. . .keren ! sapa dulu fotografernya =D

study tour at BALI
hhuaaaa. . .hal yang paling dinanti nanti ney ! Tapi yang plng aku sayangin. . . . ..kenapa waktu itu aku blm suka NARSIS ???? arrrggghhh!!!!
jadinya foto2 aku cuma DIKIT dan jelek pula posenya ! =D . Ditambah pula rambutku yang ( maunya sih mau dibikin kerenan,,dikit.. ) koq mbak yang motong di salon itu kependekan !!!!!!! Arghhhh. . .!! Rambutku bagian nmr satu yang harus paling bagus !! hhahahaa. . .So, jadinya kemana-mana pake TOPI !! hyaaauw. . .

narsis ga jelas

ting *_^

foto di hotel tempat nginep, di depan bus

yang jelas waktu di Bali seneng bgt dan ga akan terlupakan =)

BRAVO PASTEL..!!


TANGGAL 20 - 24 April 2009 yang sempat membuat STRESS

Ya. . .!! Itu adalah hari dimana UJIAN AKHIR NASIONAL tingkat SMA dilaksanakan!! Huaaaa. . .hidup dan matiku, perjuangan selama 3 tahun dipertaruhkan dalam lima hari itu. Argh, kenapa ada UAN sih? Bikin stress murid aja ! Hhehehe =D . Anyway, itu udah terjadinya dari dulu, dari sononya. Hmm. . .entah kenapa aku MALES bgt bwt belajar. Ga cuma aq, banyak temanku yang males jg bwt belajar. Hiyaaaa. . .ini UAN guys ! Bangun..bangun..!! Enam pelajaran pula !! Waduuh. . .

dan hanya berharap diiringi dengan doa. . . eits, belajar koq belajar ! Harus donk ! ^_^
makin mendekati hari H, barulah aku mulai. . .buka-buka buku (di buka aja, lhoh??) hhaha,,enggak2. Tentu sambil di pelajari !
yang paling aku ga ngerti pelajaran yang satu ini. . . MATEMATIKA !! Huh, kenapa sih pelajaran ini di masukin UAN tahun ini. Aku kan ips, harusnya tu pelajaran ditendang aja ! Gak, harusnya pelajaran itu DITIADAKAN di DELETE dari daftar2 pelajaran yang ada !! Arghhh. . .aku benci pelajaran hitung menghitung!!

Dan inilah hidup. . .
UAN kagak kerjasama,,matilah KAO !! Hhaha. . .iyalah ! Sempat rapat kelas juga waktu itu buat nentuin strategi gimana supaya satu kelas SOS 3 mendapat jawaban dari center kita. . .AGUS WIDODO temanku yang pandai di kelas. Yeah, strategi bisa dijalankan dengan. . .***** sensor aah. . .=D . Pokoknya strategi kita ^_^ .

Sebelumnya, sebelum UAN berlangsung maksudnya, kita satu kelas ngadain doa bersama di rumah salah seorang temanku. . .


Hmm. . .pke ngundang Pak Guru favorit kita lho ! Hhehehe. . . Pak Joko (assalamualaikum Pak !)



aku dan ruangan UANku. . .
nama lengkapku itu di dahului dengan huruf R dan dimana-mana kalo yang namanya urut absen, pasti A, B, C, D, E, F, G, H, dan seterusnya dan seterusnya. . . Daaaaaan. . .tempat dudukku di bangku yang hampir belakang. Hiyaaauw. . . dan tau. . . . . . .satu ruang hanya 9 anak !! Bayangkan oh bayangkan !! SEMBILAN anak dari yang seharusnya satu ruang itu DUAPULUH anak. Kenapa bisa? Ya bisa ! Dari jumlah keseluruhan siswa IPS di skulku, yakni 103 orang, dan dibagi per ruang 20 orang. . .itu jelas akan sisa 3 orang. Dan karena sisa 3 orang saja. . .akhirnya dua ruang yang terakhir di bagi seadil-adilnya. Haaaaaah. . .dan aku di ruang terakhir with 8 orang temanku yang laen. Untung seribu untung, Allah Maha Adil, aku masih satu ruang dengan dua sobatku. Jawabankupun dengan mereka berdua sama dan bahkan hampir sama dan bahkan ada yang SAMA PERSIS. Hhehehehe. . .sip deh !

TANGGAL 15 JULI 2009, hari mendebarkan. . .dag dig dug duorr !!

Hwlaaaaak. . .PENGUMUMAN UAN di umumkan !!
dan allhamdulilah aku LULUS dengan nilai yang memuaskan ^_^b

aksi corat coret pun dilaksanakan !!

corat coret di rumah Anis

sebelumnya wwor-wwor dulu donk ! hhehehehe

teman2ku

aq n Citra ^_^

ya ampyun Yayuk. . .plus Roland. . .!!

kembali ke. . . narsis

me and teman2 PASTEL

he. . .cah lanang!!

PASTEL


Perjuangan dan doa yang selalu menyertaiku akhirnya membuahkan hasil. But, perjuangan belum berakhir !! Yeah, melanjutkan study itu yang akan jadi perjalanan selanjutnya. Tak terbayangkan betapa penuh perjuangan lagi untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Of course, apa yang aku inginkan ^_^


IY

1 comments:

 
Icha Yusnafiza Blogger Template by Ipietoon Blogger Template