photo 12362636_804029289701157_1866064914_n logo 2_zps7zc91blq.jpg

12 Agustus 2011

Bali Overland, refreshing time !

Bulan Juli 2011 aku dan temen-temen sejurusan goes to Bali dalam rangka KKL alias Kuliah Kerja Lapangan alias Kuliah Kerja Liburan alias HOLIDAY ! Yeaaah ..
Selama lima hari lamanya diitung plus perjalanan kita semua senang-senang disana. Selama dalam bus pun ga terasa banget karna semua happy ditambah kelucuan-kelucuan dari banyolan anak-anak.

1st day ..
Tempat tujuan pertama kita ke Tanah Lot. Sampai disini masih gelap banget >_< subuh aja belum. Apalagi air kamar mandinya dingin buanget jadi males mandi deh.

Kucel, belom mandi  ¬ _ ¬

Setelah dari Tanah Lot yang berkucel-kucel ria, kita ke Pura Uluwatu. Udah dari awal sih diingetin sama Blinya kalau bakalan ada banyak monyet-monyet yang bakalan menyambut. Aku sih juga udah pernah kesini emm 3 tahun yang lalu waktu SMA. Aku pikir ga akan takut gitu. Eh ternyata masih aja tu binatang ngeselin ._.


Tanah Lot, Bali ( Vera, Lova, Rima, Retno, Sinta, Aku, Ellis, Alitha )

Oke, setelah dari Tanah Lot kita meluncur ke Dream Land
sebuah pantai bertebing, berpasir putih yang baguuus banget yang hanya dimiliki oleh om Tommy Soeharto yang super duper kaya itu sampe diperebutin 2 artis yang juga bertengkar di Dream Land ini (kok jadi infotaiment ya ? ) . Ya gitulah, haha. Hmm hampir sama sih sama Pantai Klayar & Srau di Pacitan :p Sumpah ga beda jauh. Bedanya cuma disana banyak bulenya gitu.

Selama di "Dream Land" aku enjoy banget, beneran deh. Sesi pemotretan pun berjalan dengan lancar , wkwk ..

This !!





sama Ama ^^

Masih senang-senangnya di Dream Land, waktu yang harus memisahkan kita. Next destination >> GWK , Garuda Wisnu Kencana ..
Demi ya, aku sedikit nyesel kenapa waktu itu kamera aku ga pake lensa yang satunya ToT Jadinya ya kaya gini nih


patung kepala GWKnya kepotong >_< ini pokoknya gara-gara salah lensa ._.
gapapa deh masih ada foto yang lain


yang ini lumayan dapet kepalanya, coz sampe bungkuk-bungkuk gue ambil fotonya ._.


deket "plaza garuda"

2nd day ..
Waktu di hotel "Made Bali" aku sempet foto sama ini nih ^^



he...he...he...

Hari kedua di Bali digunakan buat nglaksanain KKL kita. Tujuannya ada dua, yakni Dinas Pendidikan Bali sama Dinas Pariwisata Bali. Yang pertama kita ke Dinas Pendidikan dulu. Pikirku sih lebih asyikan di Dinas Pariwisata, secara Pariwisata Bali kan emang keren dan mendunia. Tapi ternyata, wuah lebih asyikan di Dinas Pendidikan ketimbang Pariwisata. Why ? Perbedaanya ituu di Pendidikan di kasih camilan, ruangan ber ac, kursi empuk, terang benderang. Naaah kalau yang di Pariwisata ga dikasih camilan, kursi rebutan, ruangan gelap ._.v

Ini nih yang di Dinas Pendidikan dengan memakai jas almamater Unnes tercinta pret


itu si kembar lho ^^ yang tengah ga termasuk tapi





Yang diatas itu waktu di Dinas Pendidikan semua ..
Kalau yang di Dinas Pariwisata yang ini nih

gelap kan ? kan ?



Siska sempet foto mesra (?) piss piss piss ^^v

Selesai di semua obyek KKL, kita lanjut ke Pasar Seni Sukowati. Ebuset ya disini gue harus tahan emosi tingkat tinggi. Penjual-penjualnya itu boo galaknya minta ampun -_- Dih bikin males sumpah. Tapi gimana lagi kalau yang namanya b e l a n ja , ah gabisa dipisahin dari aku. HA HA

Habis dari belanja nih setelah sdu mulut sama si yang jual, perjalanan selanjutnya yaituuu ke KUTA !!!!! Oyeah, pantai lagi mamen. Banyak bule yang lagi berjemur pula. Sunsetnya juga indah banget ^^

Enjoy this time !






Foto bareng bule nih


sayang yang aku pengen banget bisa nemu orang Korea plus foto bareng mereka ga kesampaian >______<

Puas di Kuta, kita segera makan malam dan setelah itu kembali lagi ke hotel untuk istirahat. Istirahat ? O tidak ternyata. Sampai di hotel setelah berbenah diri, kita segera makrab dengan anak-anak sejurusan .. Hmm capek sih, tapi asyik kok. Apalagi yang ini nih, setelah makrab usai aku plus temen sekamar tentu aja mau segera istirahat. Eh tapi kita malah kedatangan tamu pembuat rusuh sekaligus ketawa yang menyambangi kamar kita .. Olalala bukannya tidur kita malah ngakak-ngakak sampai malam pluuuus foto-foto .. Hahahaha this !!












perhatiin deh itu yg dipegang bukan hp ataupun iPhone melainkan remote AC -_-


3rd day

Hari ketiga di Bali bisa dibilang hari terakhir kita di sini >< Ah~~ sedikit sedih juga sih .. Tempat kunjungan di hari ini di Joger (shopping time) sama di Bedugul. Waktu SMA dulu ya, aku juga sempet ke Bedugul. Tempatnya indah banget, bagus banget deh pokoknya dari tempat wisata yang lain. Itu lho itu yang gambar di uang kertas 50 ribuan .. E ternyata, Bedugul itu ada dua tempat. Daaan yang aku kunjungi sekarang itu bedugul yang kurang bagus -_- Errrr agak kurang suka sih. Tapi ya mau gimance. Wkwk



=================================================================

Yap, itulah segenap atau sekiranya sedikit cerita tentang perjalanan Kuliah Kerja Liburan yang tentu aja bikin enjoy melepaskan penat selama kuliah. Weits tunggu dulu, ga sampai disini aja. Oke, ada laporan hasil KKL yang harus dikerjakan u_u Dibuat sekelompok sih .. So, emm biar dikerjain temen aku aja deh (jangan bilang-bilang haha)


I smile with whom I like…
I cry for whom I care…
I share with whom I really like…
I laugh with whom I enjoy…
I care only to those whom I never want to loose…



Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu, tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu. ~Kahlil Gibran~


IY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Icha Yusnafiza Blogger Template by Ipietoon Blogger Template