photo 12362636_804029289701157_1866064914_n logo 2_zps7zc91blq.jpg

10 Februari 2012

Having Fun with Paparazi



Hari itu 13 Januari 2012 ..
Touring with Paparazi has began !
Ya, satu kelas aku di kampus atau yg lebih dikenal dengan nama Paparazi ngerencanain makrab bareng satu kelas biar bisa lebih akrab. Yah emang sih akhirnya ga semuanya bisa ikut :( Tujuannya ke Kopeng sama Borobudur dengan mengendarai motor :D Fun !

Oke, kita kumpul di kampus gedung C7 kira-kira jam 1 siang habis jum'atan. Haha tapi tetep aja berangkatnya molor jadi jam 3. Ditengah perjalanan kita diguyur hujan yang cukup begitu lebat. . .

Sampai Kopeng sekitar jam 4 sore.
Dan inilah pengalaman yang benar-benar ga akan aku lupain. Kita menginap di hotel atau bisa disebut rumah kecil malah. Jadi kita bisa bener-bener akrab dan bersama semalaman *enak kali yg pacaran ;p* kayak di ftv-ftv gitu. Hmm .. HAHAHAHAHA


Malam minggu yang menyenangkan bersama mereka...
God, I'll never forget this moment









Kita berkumpul bersama hingga hampir tengah malam. Banyak permainan yg bikin ngakak pastinya, salah satunya main gombal-gombalan ala OVJ. Wkwkwkwk































Sunday, Jan 14th 2012

Ini hari kedua makrab Paparazi. Sebelumnya emang ga ada rencana kita bakal ke Borobudur, mengingat jarak yang lumayan jauh dari Kopeng. Mengingat juga ada beberapa yg boncengan cewek semua. Tapi akhirnya kita jadi ke Borobudur karna sebagian besar anak-anak sesuju kesana. Yeah ..

Akhirnya kita berangkat ke BOROBUDUR !! Dengan diawali doa bersama, kita lanjutkan perjalanan yg kurang lebih satu setengah jam an ini.



Mungkin karena kita terlalu asyik di Borubudur atau mungkin emang waktu yg berjalan cepat karna dilalui dengan rasa gembira, kita baru melanjutkan perjalanan pulang udah hampir sore hari. Hmm klo aku sih gamasalah soalnya diboncengin.. Kasihan temen aku yang cewek klo jalan di malam hari. Bahaya juga sih, perjalanan jauh. Hope this is just my feeling. We'll be fine :)

Ga sampai beberapa meter dari Borobudur tadi hujan udah mulai turun. Gerimis. Kemudian lebat. Berhenti sebentar di pom bensin buat make jas hujan dan kita lanjut lagi. Di tengah perjalanan kita berhenti buat makan bakso. Ada sedikit kendala yg dialami Chacha. Bikin geram sumpah orang yg berdebat sama dia, hissh. Di tengah perjalan kemudian ada kendala (lagi), motornya Arum bannya atau apanya itu rusak jadi harus ke bengkel. Itu hujan masihhh aja derasnya. Untung ada tempat buat berteduh yang lumayan gede buat kita istirahat bentar disitu. Hmm cukup lama. Kemudian hari mulai gelap.

Melewati jalan Magelang-Semarang emang harus ekstra hati-hati. Oke aku tebalin, jalannya udah jeleeeeek banget, yg bolong lah, geronjal lah, sumpah ngeri. Akupun berkali-kali berteriak kecil klo ada jalan yang bolong. Hujanpun tambah deras ga berhenti-berhenti sampai akhirnya............oh God, my feeling !.....ada temanku yg jatuh Ya Allah.......lindungi kami ya Allah.....
Kita berhenti di tengah jalan yang sempit dan ramai itu samapi temen kami kuat buat jalan. Akhirnya setelah nemu pom bensin kita berhenti buat nenangin diri sambil sholat maghrib (hampir ga sholat ToT )

Allah...lindungi perjalanan pulang kami hingga selamat sampai tujuan

Hujan masih saja turun tetapi udah sedikit reda. Kita jalan dengan perlahan agar semuanya bisa berjalan bersama. Dingin dan kelamnya malam menjadi teman perjalanan hingga alhamdulilah sampai juga kita di tempat kumpul semula waktu berangkat. Gedung C7 :)

For sure, I'll never forget this moment forever and ever. Thanks Allah has given me friends like them. PAPARAZI SEDULUR SELAWASE



ps : aseli aku terharu nulis ini :) miss you my Paparazi. Pret


IY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Icha Yusnafiza Blogger Template by Ipietoon Blogger Template