photo 12362636_804029289701157_1866064914_n logo 2_zps7zc91blq.jpg

20 Januari 2014

27 Juni 2013 - M&G with JKT48 di Solo (late post)

Duduk di row satu dengan urutan kursi nomer 7 alhamdulilah membuat saya ditunjuk buat nanya pertanyaan ke member. Aduhgileee gemeteran wakakakak.

Dua penanya sebelum aku kagak nanya malah pada minta tandatangan_- Giliran aku mbak MCnya waktu ngasih mic sambil bisikin "jangan minta tandatangan lg ya, ngga dibolehin JOT" Huft.
Inilah cuplikannya pemirsah

me : hai jeketi fourthyeight

member : hallo~~

me : saya Icha dari Semarang dan oshi saya Kinal (Kinal langsung sumringah *pret). Saya mau tanya, fans kalian nih ya kebanyakan cowok-cowok, nah tanggapan kalian terhadap fans cewek gimana nih ?

~kemudian member berbisikbisik dan akhirnya Kinal yang jawab wkwkwk~

Kinal : tanggapan kita seneng ada fans cewek juga. Sekarang juga udh mulai banyak. Yang penting jangan takut kalau mau lihat perform kita yg kebanyakan cowok yg liat...blablabla... Semangat !

me : ~mangut mangut tanpa dengerin semua jawabannya~

Kemudian ..

me : makasih Kinal. Mau tandatangan juga :( ~ngomongnya udh gapake mic, soalnya Kinal benerbener pas duduk didepanku dan dia nangkep~

Kinal : ~senyam senyum plengeh~ Udah gaboleh sama itu ~nunjuk official~

me : yaaaah~~~

Kinal : ~senyum lagi~ pfffft

end

Bhahahahaha pengalaman seruu. Sempet ngliat juga mbakmbak OB hotel yg didalem ruangan curi curi foto bareng sama member yg lagi duduk. Aku juga curi curi sih pake camdig wakakak. Tp banyak yg blur soalnya kagak pake flash dan geter :|

Kena waro dikit juga sama adek ipar aku, Ayana. Sama Dhike juga dikit. Wkwk gokil gokil dan inget ya pemirsah, saya masih normal. Kekeke karna saya sering diceramahin tementemen non idoling kenapa bisa seneng sama cewek *baca jeketi, ekebi, snsd. Idol for me it just for more fun. Kebetulan saya suka jeketi dan ekebi setelah kegilaan terhadap Suju. Jadi yah, saya emang sering ngaidol dari dulu. Sekian.







Taraaaaaaaaaaa~~~~ ::)






IY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Icha Yusnafiza Blogger Template by Ipietoon Blogger Template