photo 12362636_804029289701157_1866064914_n logo 2_zps7zc91blq.jpg

26 Januari 2014

Ngaidol

Oke, ini postingan saya kembali lagi berhubungan dengan hoby yang sampai diumur sekarang masih aja bertahan. Ngaidol. Saya dulu yang tergila-gila sampai emang agak gila ini otak terhadap KPOP sekarang mulai terselingi kembali oleh JPOP. Kenapa "kembali" ? Karna Icha yang waktu SD juga udah suka jejepangan terutama anime yang sering diputer di tipi. Wah masa kecil saya sungguh bahagia. Aduh keliatan banget ya udah berumur sekarang...... :|

Mulai terinfeksi kembali JPOP karna virus dek idol yang mulai menyerang dunia api. Dek idol = JKT48 ^___^
Waktu mereka mulai debut, masih inget banget begitu banyak boyband dan girlband lokal yang muncul mendadak, tak dijemput, tak diantar di Indonesia.
Pastilah kiblatnya pada ke KPOP. Secara saya kpopers yaaaah pasti super bete ngeliat uhuk rada-rada plagiat :v Namun ketika JKT48 muncul........saya biasa aja sih. Kemudian mulai respect karna mereka sudah resmi bentukan dari management di Jepang. Itulah salah satu nilai positif yang saya liat.

Lama kelamaan, mulai sering liat perform di tipi yang keroyokan (jaman awal hampir semua member gen 1 hampir dimasukin tipi kalau perform-_-) membuat saya masih biasa aja wkwkwkwkwkwk. Hingga pada suatu ketika teman saya di twitter ng-retweet tweet member jeketi dan saya liat avatar salah satu member, sesosok seseorang yang oke manis, lebih manis daripada saya. Dia member kedua yang saya follow setelah Melody :3 Siapakah dia ? Penasaran ? Sama saya juga.

Itulah ceritanya saya kenapa bisa oshimen ke.....Kinal ;;) Wahahaha wagu ya asal mulanya. Huft. Cuma dari liat avatar langsung ngecup. Heuh.

Tapi lambat laun, lama kelamaan, suwi-suwi saya mulai mendapatkan kecocokan *duile* mengoshimenkan dia di JKT48. Pokoknya ya begitulah. Hingga sekarang. Hingga dia grade kelak.

Hmm untuk ngelive, saya belom pernah ke theater sodara-sodara T,T Namun udah tiga kali ngelive -terhitung dari saya posting tulisan ini- di kota terdekat. Udah sekali juga ikut meet and greet dan ketagihan. Lalu udah dua kali ikut direct selling, yang paling berkesan tentu aja pas Kinal yang datang ke Semarang :3

Baiklah, sekian kata pengantar dari saya, apabila ada salah-salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wassalamualaikum Wr. Wb.


IY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Icha Yusnafiza Blogger Template by Ipietoon Blogger Template